Bekerjasama Kapolsek Keritang Kesbangpol Inhil Beri Bantuan ke Anak Yatim di Madrasah Nurul Huda

Foto: Istimewa

KILASRIAIU.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Inhil bekerjasama dengan Kapolsek Kecamatan Keritang berikan bantuan kepada siswa-siswi yang kurang mampu dan anak yatim di Madrasah Nurul Huda desa Kota Baru, Senin (18/02/2019).

Berjumlah lebih kurang 350 orang siswa-siswi yang dimiliki Madrasah Nurul Huda ini, dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Sekertariat Kesbangpol Inhil Marlis Syarif, Kapolres Inhil yang diwakili oleh  Kapolsek Kecamatan Keritang, AKP. H. M. Martunus. R, Kepala Puskemas Kecamatan Keritang yang diwakili oleh Gustianti. 

Kapolsek Keritang dalam sambutannya menyampaikan kepada para siswa agar selalu bersyukur dengan hidup yang dijalani meski ada kekurangan akan tetapi hal tersebut bukan kendala untuk mencapai kesuksesan. 

"Kita harus bersyukur dan selalu berdoa walaupun orang tua kita sudah meninggal, karena itu tidaklah menghambat proses untuk menjadi orang yang sukses," kata AKP. H M. Martunus. R. 

Beliau juga berharap agar siswa-siswi untuk selalu menjadi anak yang cinta tanah air dan negara. "Kami berharap kepada anak-anak kami ini bisa menjadi anak yang selalu menjunjung tinggi tanah air, bangsa dan negara," tambahnya.

Sementara itu, Marlis dalam sambutannya mengatakan harapannya kepada anak-anak yang ada dalam acara tersebut  semoga suatu saat nanti menjadi orang yang sukses dan berjaya di negara yang tercinta ini.

Marlis juga katakan, dalam menjalani proses hidup, siswa-siswi juga harus sabar dan keikhlasan. Kendati itu ia berharap semoga dengan adanya acara ini bisa membantu beban dari mereka yang membutuhkan. 

"Tujuan acara ini tidak lain tidak bukan, untuk membantu siswa-siswi yang membutuhkan bantuan dan mengurangi beban kepada anak-anak ini," ujarnya. 

Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Kecamatan Keritang, Saripah Aini dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada pihak yang sudah membantu anak siswa-siswinya. Ia menyebutkan bantuan tersebut begitu bermanfaat bagi penerimanya, dan ia juga berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut 

"Terimakasih atas bantuannya yang ditaja oleh Kesbangpol Kabupaten Inhil dan Polsek Kecamatan Keritang semoga apa yang telah menyalurkan bantuannya bisa bermanfaat untuk siswa-siswi kami, dan kami juga berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut," imbuh Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Kecamatan Keritang. 






Tulis Komentar