Lomba Da'i se-Rokan Hilir Berhadiah Umrah

KILASRIAU.com - Yayasan Ar Ridha Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, menggelar lomba Da'i se Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Pembukaan lomba langsung dihadiri dan dibuka Bupati Rohil H Suyatno, Rabu (13/2/2019).

Perlombaan Dai tersebut bersempena Milad yayasan STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi ke XX di Gedung Misran Rais. 

Ketua Dewan Pembina Yayasan Ar Ridha Bagansiapiapi, Rusli Efendi mengatakan, pelaksanaan lomba Dai termotivasi atas keberhasilan dai kondang Riau,  Ustaz Abdul Somad yang saat ini sangat dicintai umat.

Lomba Dai ini lanjutnya, diikuti usia dari 17 hingga 35 tahun. Sementara untuk hadiah, pihaknya akan memberikan umrah kepada juara I, satu unit sepeda motor untuk juara II serta beasiswa hingga tamat di STAI Ar-ridho bagi juara III. 

Setelah menggelar lomba Dai tingkat kabupaten, Rusli Efendi juga bertekad akan menggelar lomba Dai se Provinsi Riau dan Rohil sebagai tuan rumah. 

Sementara Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutannya menyebutkan, sangat mendukung rencana pelaksanaan lomba Dai tingkat Provinsi Riau dengan Rohil sebagai tuan rumah.

Menjadi tuan rumah tentu Rohil bakal dikunjungi banyak orang, sehingga infrastruktur khususnya jalan harus benar-benar dibenahi. 

"Namun jangan cemas, jalan Ujung Tanjung - Bagansiapiapi akan segera diaspal dan mulus," sebut Suyatno.

Bupati juga mengaku akan memberikan dukungan prioritas dalam pelaksanaan lomaba Dai. Apalagi lanjutnya, baru-baru ini banyak siswa sekolah yang terlibat tawuran antar geng. Sehingga dengan diadakannya lomba Dai dapat menjadi pembinaan.






Tulis Komentar