Hainan Chicken Rice, Menu Istimewa Dibulan Februari dari Prime Park Hotel

KILASRIAU.com - Dalam suasana Imlek, Prime Park Hotel Pekanbaru menghadirkan menu spesial Hainan Chicken Rice. Menu spesial ini tersedia selama bulan Februari di Kunyit Restaurant.

General Manager Prime Park Hotel Pekanbaru Mukharom menyebutkan bahwa pemilihan menu tersebut khusus ditujukan bagi masyarakat Tionghoa yang merayakan tahun baru Imlek jatuh pada 5 Februari ini. Namun bagi masyarakat yang bukan keturunan Tionghoa, dapat pula menikmati Hainan Chicken Rice dan tidak perlu khawatir karena menu ini menggunakan bahan-bahan yang halal.

"Hainan Chicken Rice banyak digemari masyarakat, warga Tionghoa maupun non Tionghoa. Tim dapur kami telah menyiapkan resep andalan yang menjamin rasanya tetap otentik," ucap Mukharom.

Lebih jauh ia menambahkan bahwa untuk masyarakat Tionghoa sendiri, makanan ini mengandung filosofi kebersamaan. Pasalnya menurut tradisi, makanan yang satu ini memang dihidangkan bagi seluruh keluarga. Berkumpul bersama keluarga saat tahun baru Imlek juga menjadi tradisi masyarakat keturunan Tionghoa. Oleh sebab itu pihak hotel khusus menyajikan hidangan tersebut agar dapat merayakan kebersamaan Imlek di Prime Park Hotel Pekanbaru.

"Bukan sekedar menyajikan makanan enak. Tapi tentang nilai yang terkandung di dalamnya," ungkap Mukharom.

Bicara soal makanan khas tersebut, diakuinya bahwa tim dapur hotel sempat mengundang chef ahli masakan Tionghoa untuk mendapatkan citarasa yang otentik. Kolaborasi tersebut menghasilkan racikan bumbu dan komposisi cara memasak yang pas.

"Rasa khas dari Hainan Chicken Rice adalah unsur penting dari makanan tersebut. Pasalnya makanan yang satu ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat Tionghoa. Oleh sebab itu pihak hotel memang memberikan perhatian khusus tentang bagaimana menghasilkan citarasa yang otentik namun tetap mengutamakan standar halal," Cakapnya.

Untuk dapat menikmati Hainan Chicken Rice tersebut cukup membayar Rp50.000 per porsinya.

"Tersedia setiap hari untuk santap siang dan malam selama bulan Februari," pungkasnya.






Tulis Komentar