Pemkab Inhil Hadir Dalam Milad Kabupaten Kampar Ke-69

Foto diskominfops inhil

KILASRIAU.com - Pemerintah Kabupaten Inhil hadir dalam Milad Kabupaten Kampar ke-69 tahun 2019 pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kampar, Rabu (6/2/2019) di Kantor DPRD Kabupaten Kampar.

Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti yang hadir dalam Milad Kabupaten Kampar yang ke 69 atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, mengucapkan, tahniah atas Milad Kabupaten Kampar dan mendoakan Kabupaten Kampar menjadi Kabupaten yang maju dan terdepan.

"Kedatangan kami sebagai wujud kedekatan kita dengan Kabupaten Kampar," tutur Syamsuddin Uti seusai rapat paripurna.

Wakil Bupati berharap, adanya kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Inhil dengan Pemerintah Kabupaten Kampar du berbagai bidang.

"Komunikasi dan koordinasi mesti terus dilakukan. Hubungan kerjasama harus dijalin antar kedua Pemerintah Daerah," tukas Wakil Bupati.

Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, dalam paripurna itu mengajak segenap elemen untuk mewujudkan Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera melalui hari jadi Kabupaten Kampar Ke-69.

Ahmad Fikri berharap, kedepan akan muncul kesegaran dan semangat baru, khususnya untuk menguatkan kinerja aparatur dalam pembangunan iklim demokrasi sebagai salah satu pilar ekonomi daerah sebagaimana yang telah diamanatkan oleh Undang-undang.

"Dari sinilah kemudian, kita mulai belajar untuk meningkatkan kualitas pengabdian dalam pembangunan bagi masyarakat guna mempertajam apresiasi pembangunan yang diwarnai oleh cita-cita luhur yang bijak demi mewujudkan masyarakat yang aman, damai, demokratis dan baldatun Thayyibatun wa rabbun ghafur," pungkasnya.

Hadir pula sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil yang mendampingi Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti.






Tulis Komentar