Pesan Kamtibmas, Polwan Polres Inhu Lakukan Patroli Bersepeda

KILASRIAU.com - Guna mengantisipasi Ketertiban dan Keamanan Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kota Rengat, Indragiri Hulu.

Sejumlah Polisi Perempuan (Polwan)  Resor Indragiri Hulu melakukan patroli bersepeda dan sekaligus menyambangi masyarakat.

Dengan senyum ramah, para srikandi Polisi ini menyapa masyarakat yang lagi belanja dan kemudian berdialog dengan para pedagang di Pasar Rakyat Kota Rengat sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Kegiatan patroli ini kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian maupun kejahatan lainnya di tempat-tempat umum," kata Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.IK Melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Kamis (16/1/2019)

Dijelas Misran, kegiatan patroli bersepeda ini merupakan salah satu wujud pengabdian polisi kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan  kehadiran polisi wanita  ini dapat terima di tengah-tengah masyarakat .

“Kita berharap kedepan tidak ada lagi sekat antara masyarakat dengan polisi wanita (polwan) sehingga para polisi wanita semakin dicintai masyarakat," Ujar  Mantan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Reba Polsek Rengat Barat.






Tulis Komentar