Jambore Kader PKK Tingkat kecamatan Pelangiran, PPK Desa Terusan Beringin Jaya Pokja 4 Jadi Juara 1

KILASRIAU.com  - Jambore kader PKK Tingkat kecamatan Pelangiran waktu lalu di Halaman Kantor Camat Pelangiran Selasa (04/06/25), PPK desa Terusan Beringin Jaya Pokja 4 menjadi juara 1.

Kades Terusan Beringin Jaya Hasbulah mengatakan bahwa sesuai dengan penjelasan Pj.Bupati Herman pada waktu itu, Kader PKK merupakan ujung tombak pelaksanaan 10 Program kerja PKK maka dari itu pula harus di tingkat serta aktif berkontribusi membantu kerja pemerintah diantaranya 1. Permasalahan Penanganan Stunting yang mencakup pelaksanaan jamban sehat, Sanitasi dan Pola hidup sehat 2. Masalah kemiskinan dan 3. Peningkatan harga komuditi kelapa yang terus diupayakan agar tetap stabil dengan berbagai upaya yang telah dilakukan pemerintah pemerintah salah satunya mengaktifkan pelabuhan parit 21.

"Artinya dengan keberhasilan yang diraih oleh PKK  Desa Terusan Beringin Jaya menjadi motivasi bagi kader-kader PKK yang lain untuk lebih baik lagi," kata Hasbulah, Senin (10/6/24).

Dikesempatan tersebut kades Terusan Beringin Jaya Hasbulah mengucapkan terimakasih kepada kader-kader PKK yang sudah mendukung setiap program pemerintah kabupaten Indragiri Hilir khususnya program kerja pemerintah desa Terusan Beringin Jaya.

"Semoga upaya kita untuk menanggulangi stunting di Kabupaten Inhil khususnya desa Terusan Beringin Jaya dapat teratasi. Tentunya ini bukan kerja pemerintah daerah saja namun juga kerja kita semua dan elemen masyarakat supaya bisa terus menekan perkembangan stunting," ujarnya.






Tulis Komentar