590 Guru MDTA Se-Kabupaten Indragir Hilir Ikuti Silaturahmi Bersama Pemkab Inhil 

KILASRIAU.com - Sebanyak 590 orang guru Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) se- Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti kegiatan silaturahmi guru guru MDTA bersama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Minggu (09/06/2024).

Kegiatan dengan pertemuan dengan guru guru MDTA se-Kabupaten Indragiri Hilir guna evaluasi dan verifikasi data tersebut di hadiri Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT,  yang di sambut hangat oleh seluruh guru – guru MDTA. 

Dalam arahannya Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT menyampaikan, “Tugas seorang guru sangat mulia untuk membentuk anak-anak sejak usia dini, menjadi sosok yang berkarakter dan berakhlakul karimah, Seorang guru akan mengantar anak didiknya menjadi manusia yang berakhlak dan bertaqwa. Terlebih-lebih lagi, sebagai guru MDTA yang mempunyai peran strategis dalam mencerdaskan generasi bangsa dalam meningkatkan pendalaman nilai-nilai agama islam,” paparnya.

“Melalui momentum silaturahmi ini, marilah kita saling menguatkan, mendukung, dan membangun sinergi yang kokoh dalam menjalankan tugas mulia ini. Semoga kebersamaan ini senantiasa memperkuat ikatan persaudaraan di antara kita dan menghasilkan prestasi yang gemilang dalam dunia pendidikan.”

“Saya mengapresiasi dedikasi dan komitmen para guru dalam melaksanakan tugas mulia ini. Insentif yang diterima bukan hanya sekadar penghargaan, tetapi juga bentuk dukungan dan motivasi bagi para pendidik untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi pendidikan di wilayah kita. “tutup Pj. Bupati Herman

Melalui kesempatan ini juga di serahkan  cenderamata dari DPC FKDT Kabupaten  Indragiri Hilir kepada Pemerintah daerah Kabupaten Indragiri Hilir, penyerahan cenderamata dari DPC FKDT kepada Ust. Hasim guru mata Al-Mujahidin dari kecamatan Kemuning dan ustazah jannatul Firdaus sebagai guru MDTA tertua di Kabupaten Indragiri Hilir.






Tulis Komentar