KPU Inhil Luncurkan Maskot & Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir 2024

Sumber foto Prokopim kabupaten Indragiri Hilir

KILASRIAU.com  - Bertempat di Area Care Free Day, jalan Swarna Bumi Tembilahan, telah di laksanakan kegiatan Peluncuran Maskot & Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2024 yang ditaja oleh KPU Kabupaten Inhil, Ahad (9/6/24).

Selain Peluncuran Maskot & Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2024 KPU Kabupaten Inhil juga melaksanakan jalan sehat serta memberikan banyak hadia untuk peserta dan tamu undangan.

Ketua KPU kabupaten Inhil Samsul Masjan mengatakan tak lama lagi akan menyambut Milad Inhil ke 59 tahun sejak berdirinya kabupaten Indragiri Hilir. Sejak itu juga sudah mengalami suhu politik dalam hal pemilihan, kabupaten Indragiri Hilir ini terdapat banyak ragam suku budaya dan Agama, Alhamdulillah meski berbagai keberagaman itu kabupaten Inhil tetap dalam keadaan aman dan damai

Ia melanjutkan bahwa, Sejak otonomi Daerah pada tahun 1998 lalu Kabupaten Indragiri Hilir juga sudah melakukan Pemilihan Kepala Daerah nya dengan melakukan Pilkada. Untuk itu, Keberadaan KPU sudah tentu sangat berperan dalam pelaksanaan Kontestasi Pilkada.

"Artinya, segala rangkaian kegiatan sudah tentu tak lepas dari Kontribusi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tentunya. Tahun ini kita juga akan melakukan Pelaksanaan Pilkada Serentak Baik Pilgub maupun Pilkada untuk itu kami menghimbau agar Seluruh Masyarakat Indragiri Hilir turut serta dalam Pelaksanaan Pilkada Serentak ini, dan Kami KPU kabupaten Indragiri Hilir akan bekerja secara transparan dalam pelaksanaan Kontestasi Pilkada ini," jelasnya. 
 

"Kami tidak mungkin bekerja secara sendiri, Kami juga Berharap Seluruh Komponen Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Juga turut berperan dalam kontestasi besar ini, Sekali lagi kami juga menghimbau Kepada Se Luruh Masyarakat Khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir turut menjaga Keamanan dan ketenteraman Jalannya Pilkada, Agar Hasil Dari pada Kontestasi Pilkada Lebih Bermarwah dan Bermartabat," tambah Samsul.

Sementara itu, Pj.Bupati Inhil Herman mengukapkan Pelaksanaan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Indragiri Hilir Tahun 2024 Waktunya Sudah Tidak lama Lagi. Oleh Karena Itulah, Pada Hari Ini KPU  Inhil meluncurkan Maskot dan Jingle untuk Pemilihan Kepala Daerah Tersebut. Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir Ini Menjadi Momen Penting Dalam Perhelatan Demokrasi di Daerah Inhil

"Maskot Pilkada Yang Kita Luncurkan Ini Merupakan Representasi Yang Kuat dari Jati Diri Dan Keunikan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir. Melalui Elemen-elemen Yang Mencerminkan Kearifan Lokal Dan Keindahan Alam Kita, Maskot Ini Menjadi Simbol Semangat Persatuan, Keberagaman, dan Kemajuan Yang Kita Anut Bersama Sebagai Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir," ujarnya.

Selain itu, Pj Bupati Inhil Herman mengajak Seluruh Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir Untuk Menyambut Maskot dan Jingle Pilkada Ini Sebagai Simbol Kebersamaan Dan Semangat Dalam Menjalani Proses Demokrasi Yang Berkualitas Dan Bermartabat. Mari Jaga Keharmonisan, Persatuan, Dan Keberagaman Sebagai Landasan Yang Kokoh Dalam Menjalankan Proses Demokrasi Yang Sejuk Dan Damai.

"Melalui Kesempatan Ini, Saya Ingin Menyampaikan Terima Kasih Dan Apresiasi kepada KPU Kabupaten Indragiri Hilir yang Telah Sukses Menyelenggarakan sayembara Maskot Dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir Tahun 2024. saya juga Mengucapkan Selamat Kepada pemenang Yang Mana Maskot Dan Jingle Kreasinya Terpilih Dan Akan Diluncurkan Secara resmi Pada Hari Ini. Semoga Keberadaan Maskot Dan Jingle Pilkada Ini Menambah Kemeriahan Pesta Demokrasi Di Daerah kita," imbuhnya. 
 






Tulis Komentar