Muscab HIPMI Kabupaten Inhil, Pj Bupati Herman : Pemerintah Daerah Siap Menjadi Mitra Strategis Bagi Pengusaha Muda

KILASRIAU.com  - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) VIII Periode Tahun 2024-2027.

Mengusung tema "Pengusaha Muda Sebagai Akselarator Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Indragiri Hilir, Muscab ini dihadiri oleh Pj Bupati Inhil Herman diwakili Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan Setdakab Inhil Junaidy Ismail di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Jum'at (07/06/2024).

Muscab ke-VIII yang dibuka oleh Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Riau Rahmad Ilahi ini turut dihadiri oleh seluruh Pengurus BPC HIPMI Kabupaten Inhil serta undangan.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik atas dilaksanakannya Muscab ke VIII BPC HIPMI Kabupaten Inhil," kata Pj Bupati Herman yang diwakili Asisten II Junaidy Ismail

Selanjutnya Ia mengatakan, tema pada kegiatan Muscab ini sangatlah relevan dan penting dalam konteks pembangunan daerah kita.

"Pengusaha muda memiliki peran yang sangat strategis dalam menggerakkan perekonomian, menciptakan lapangan kerja, dan mendorong inovasi serta transformasi ekonomi di Kabupaten Inhil" tambahnya

Terakhir dikatakannya, Pemerintah Daerah siap menjadi mitra strategis bagi pengusaha muda dalam menciptakan lingkungan usaha yang kondusif, mendukung inovasi, dan mendorong investasi.

"Kolaborasi antara Pemerintah, pengusaha muda, dan seluruh pemangku kepentingan akan menjadi kunci keberhasilan dalam mengakselerasi pertumbuhan ekonomi kabupaten indragiri hilir," tutupnya

 






Tulis Komentar