Buka Jambore PKK Kecamatan Pulau Burung, Pj. Bupati Harap 10 Program PKK Dapat Berjalan

KILASRIAU.com, Pulau Burung - Jambore PKK tingkat Kecamatan Pulau Burung tahun 2024 resmi digelar di halaman kantor Desa Pulau Burung, Rabu, (08/05/2024). 

Jambore ini dihadiri oleh Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang di wakili Staf Ahli Bupati, H. Muammar Qaddafi, di dampingi Kadis Damkar, H. Nursal, Sekretaris Dinas PMD dan Sekretaris Dispora serta di hadiri Camat Pulau Burung, Ketua TP PKK Kecamatan Pulau Burung, Kapolsek, Danramil serta kepala Desa dan ketua TP PKK se- Kecamatan Pulau Burung. 

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati melalui Staf Ahli  menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas tergagas dan dapat terlaksana dengan lancar dan baik  pada Jambore PKK tingkat Kecamatan Pulau Burung ini,”

“Saya sangat bangga akan kegiatan Jambore kali ini dan saya berpesan kepada para Kepala Desa agar selalu mendukung istrinya selaku Ketua TP PKK dan Desa diwilayahnya masing-masing, karena berkat ibu-ibu juga yang memberikan semangat agar kita bisa berhasil dalam melaksanakan tugas,” ucap Pj. Bupati

Selanjutnya Pj. Bupati juga berpesan agar “10 program PKK dapat di implementasikan di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa. “harap pj. Bupati

 






Tulis Komentar