Jambore PKK 2024 Tingkat Kecamatan Mandah Dibuka Pj. Bupati Inhil

KILASRIAU.com, Mandah - Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang di wakili oleh Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan dan SDM H. Muammar Qaddafi  menghadiri dan membuka secara resmi Jambore Kader PKK tingkat Kecamatan Mandah tahun 2024 di halaman kantor Kecamatan Mandah, Minggu, (05/05/2024). 

Turut hadir mendampingi Staf Ahli Bupati, pada acara tersebut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Inhil, yang juga mantan Camat Mandah H. Nursal, serta di hadiri Forkompincam, Camat Mandah, ketua TP PKK Kecamatan Mandah, Kepala Desa/Lurah Se- Kecamatan Mandah. 

Dalam sambutannya Pj. Bupati Inhil dan Pj. Ketua TP PKK Inhil yang di bacakan oleh Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan dan SDM H. Muammar Qaddafi, “Mengharapkan khususnya Kader PKK Kecamatan Mandah dapat memantapkan kegiatan PKK dengan mengefektifkan Penguatan dan Manajemen Kelembagaan dan Operasional Gerakan PKK dan Mewujudkan Keluarga Sejahtera yang berkualitas untuk mencapai keluarga mandiri serta menambah wawasan dan pengetahuan, keterampilan dan memupuk rasa kebersamaan antara kader PKK di Kecamatan Mandah, “ kata Pj bupati

"Saya berharap kedepannya, PKK Kecamatan Mandah dapat menciptakan dan meraih prestasi hingga kejenjang lebih tinggi, baik Kabupaten maupun Provinsi, Karena hal ini sekaligus menggambarkan keberhasilan kita bersama dalam meningkatkan peran pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga serta didukung seluruh perangkat daerah Kecamatan Mandah  untuk dapat bersinergi bersama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir," harap Pj. Bupati.

Kegiatan Jambore PKK Tingkat Kecamatan Mandah ini dilaksanakan selama 1 hari  yang di ikuti oleh 16 desa dan 1 kelurahan dan melombakan berbagai macam kegiatan PKK diantaranya, Lomba penyuluhan POKJA 1 Tentang pola asuh anak di era dijital,  lomba penyuluhan POKJA 2 Tentang UP2K, Lomba penyuluhan POKJA 3 Tentang pemanfaatan pekarangan rumah, lomba penyuluhan POKJA 4 Tentang PHBS, lomba Mars.






Tulis Komentar