Hadiri Pesta Pernikahan Anak Pendiri IKP3 Kota Batam, Pengurus & Anggota Ikut Rasakan Baralek Gadang

KILASRIAU.com - Ketua Umum Ikatan Keturunan Putra Putri Piliang (IKP3) Kota Batam, H. Deni Elfia ikut serta merasakan kebahagiaan atas terselenggaranya Pesta Pernikahan dari anak kakak Kandungnya yang bernama Onli Yusmar yang juga sebagai Pendiri IKP3 Kota Batam, Minggu (05-05-24).


Pesta Pernikahan tersebut diadakan di rumah pendiri IKP3 Kota Batam, Onli Yusmar yang beralamat di Griya Batu Aji Asri Tahap 6 Kec. Sagulung Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau.


Dalam acara tersebut, IKP3 Kota Batam juga turut serta merasakan kebahagian atas pernikahan dari Anak Pendiri IKP3 Kota Batam, Onli Yusmar.

 

Tampak terlihat oleh awak media di lokasi acara kebahagiaan Pengurus dan Anggota IKP3 Kota Batam yang turut serta ikut menghadiri pesta besar (Baralek Gadang) tersebut.


Pantauan awak media di lokasi resepsi pernikahan itu, Ketika rombongan IKP3 Kota Batam tiba di lokasi, lebih dari Setengah lokasi acara dipenuhi oleh Pengurus dan Anggota IKP3 Kota Batam.


Baca Juga : Dugaan Perjudian Berkedok Gelper & Pimpong Marak di Batam, Ketua Projo Kepri Minta APH Segera Bertindak
 

Hal inilah yang menampakan bahwa IKP3 Kota Batam ikut serta juga dalam merasakan Baralek Gadang tersebut.

 

Kepada awak media, Onli Yusmar dan Deni Elfia sama sama mengucapkan rasa syukur dan Terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota IKP3 Kota Batam yang telah hadir dalam pesta pernikahan tersebut.


“Kami ucapkan Terima kasih kepada seluruh dunsanak yang telah hadir di pesta pernikahan anak kami ini. Alhamdulillah silaturahmi kita terus terjaga”, ucap Only Yusmar dan Deni Elfi di lokasi acara.

 

Deni menambahkan, Ia menyebut bahwa IKP3 Kota Batam akan selalu kompak dan terus menjalin silaturahmi satu sama lain.

“Insyaa ALLAH, IKP3 Kota Batam akan terus kompak dan menjalin silaturahmi satu sama lain antara pengurus maupun seluruh anggota IKP3 Kota Batam”, pungkasnya. 






Tulis Komentar