Imigrasi Tembilahan Ikut Pembukaan Operasi Jagratara

Sumber foto istagram Imigrasi Tembilahan

KILASRIAU.com - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan (Imigrasi Tembilahan) hari ini mengikuit kegiatan Pembukaan Operasi Jagratara Tahun 2024, yang dilaksanakan secara hybrid oleh Direktorat Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian.

Kegiatan diikuti langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Tembilahan, Nanang Mustofa bersama Seksi Inteldakim Kanim Tembilahan melalui ruang rapat Binsar secara virtual. 

Pembukaan Operasi Jagratara dibuka langsung oleh Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian, Saffar Muhammad Godam.

Operasi Jagratara sendiri merupakan Operasi pengawasan dan penindakan terhadap orang asing yang dilaksanakan serentak oleh seluruh UPT Keimigrasian se-Indonesia.

"Dalam pelaksanaan operasi nantinya saya ingatkan untuk selalu bertindak dengan professional dan humanis, humanis bukan berarti tidak tegas, jika memang ditemukan adanya pelanggaran keimigrasian maka lakukan tindakan sesuai dengan ketentuan dan peraturan keimigrasian" ujar dirwasdak sebelum menutup pengarahannya.






Tulis Komentar