Maju di Pilkada 2024, KH. Fardian Ripai Hidayatullah Mohon Do'a Restu ke DPD PKS Inhil

KILASRIAU.com  - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menerima kunjungan KH. Fardian Rivai Hidayatullah dalam rangka menjalin silaturahmi di Kantor DPTD PKS Inhil dan bertepatan dengan acara Halal Bihalal Pengurus DPTD PKS Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang beralamat di Soebrantas, Samping Wisma 838 Tembilahan, Minggu, 28 April 2024.

Pertemuan dengan Ketua DPD Partai PKS itu juga dalam hal Mohon do'a retu dan meminta dukungan ke PKS Inhil untuk Si Santri atau KH. Fardian maju sebagai calon Bupati Inhil periode 2024-2029.

Dalam momen tersebut, KH. Fardian menyampaikan niat tulusnya bertekad maju pada Pilkada Inhil 2024 ini atas dorongan elemen masyarakat, lintas ulama dan Santri yang ada di Inhil. Niat ini semata-mata hanyalah untuk Kabupaten Inhil lebih baik dimasa yang akan datang.

“Niat tulus saya ini berharap menjadi ladang amal, jika ini yang terbaik bagi saya dan keluarga, semoga Allah SWT meridhai nya,” ujar KH. Fardian yang kini Ketua DPC PKS Kecamatan Kateman dan juga Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Rahman Kateman.

Sementara, Ketua DPD PKS Inhil, Yuslizar, SP., M.MA menerima dengan baik niatan salah satu kader kader PKS Inhil yang bertarung di Pilbup 2024 mendatang.

"Sampai saat ini DPD Partai PKS Inhil belum mengarahkan dukungan ke salah satu bakal calon bupati Inhil manapun. Ada beberapa proses yang harus di penuhi salah satu nya iyalah berkomunikasi dengan pimpinan DPW dan DPP. Sejauh ini masih tahapan Komunikasi lintas partai dan suasana politik saat ini masih sangat dinamis," ucap Yuslizar.

Lanjut Yuslizar menambahkan "Keluarga besar PKS Inhil sangat mendukung langkah kebaikan yang akan diikhtiarkan oleh KH. Fardian. Tidak ada alasan tidak mendukung langkah-langkah kebaikan, termasuk kebaikan yang diikhtiarkan oleh KH. Fardian," (rls)






Tulis Komentar