Danlanud RSA dan Ketua PIA AG Panen Raya Bersama Petani Natuna

KILASRIAU.com  - Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.17/D.I Lanud RSA, Ny. Santi Dedy Iskandar, panen raya tomat, cabe, terong, dan labu air di RSA Farm Lanud RSA Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (26/4/2024).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud RSA menyampaikan rasa syukur atas panen raya di RSA Farm. “Panen raya ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi para anggota dan pekerja kebun RSA Farm,” ujar Danlanud RSA.

Komandan Lanud RSA juga menyampaikan bahwa hasil panen ini tidak hanya dinikmati oleh personel Lanud RSA, tetapi juga didistribusikan kepada masyarakat sekitar Lanud RSA. Ini merupakan bentuk komitmen Lanud RSA dalam mendukung program ketahanan pangan nasional.

Meskipun musim panas di Natuna membawa pengaruh pada hasil panen, RSA Farm tetap dapat menghasilkan panen yang memuaskan. Hal ini menunjukkan bahwa RSA Farm mampu beradaptasi dengan kondisi alam dan terus berkomitmen untuk mencapai ketahanan pangan.

Lanud RSA terus berkomitmen untuk mendukung program ketahanan pangan nasional. “TNI Angkatan Udara tidak hanya mampu menjaga kedaulatan negara, tetapi juga mampu berkontribusi dalam penyediaan bahan pangan bagi masyarakat,” tegas Danlanud RSA.

Diharapkan RSA Farm dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam pengelolaan kebun yang baik. “Mari kita jaga dan lestarikan kebun ini agar dapat terus memberikan manfaat bagi kita semua,” pesan Danlanud RSA.






Tulis Komentar