Ketua DPD KNPI Inhil Ucapkan Belasungkawa Kepada Almarhum Indra Mukhlis Adnan

Ketua DPD KNPI INHIL Mahmudin

KILASRIAU.com - Inhil berduka Mantan Bupati Indragiri Hilir dua periode 2003-2013, Indra Mukhlis Adnan wafat. Indra Mukhlis wafat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Kota Pekanbaru, Jum'at sore (26/04/2024) pukul 16:51 WIB.

Wafatnya Indra Mukhlis Adnan tersebut adalah merupakan sebuah kedukaan mendalam bagi masyarakat Inhil, karena beliau adalah sosok seorang guru bagi orang banyak, dan terlebih khusus bagi para generasi muda.

"Innalilahi wa innailaihi raji'un, kita semua berduka atas wafatnya Bapak DR H Indra Muchlis Adnan, mantan Bupati Inhil dua periode, untuk itu saya Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir dan beserta Jajaran Pengurus mengucapkan duka cita dan ucapan belasungkawa mendalam, semoga semua amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan sabar, " ungkap Mahmudin, S Pi, Sabtu (27/04/2024).

Lanjut Mahmudin, sosok Indra Mukhlis Adnan merupakan sosok guru dan motivator bagi saya, pada saat beliau menjabat sebagai Bupati Indragiri Hilir Ia pernah melantik saya sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Inhil (PB HIPPMIH) Pekanbaru dan para pengurus pada saat saya masih berstatus Mahasiswa yang menimba ilmu di kampus Universitas Negeri Riau (UNRI) Pekanbaru, terlebih lagi beliau adalah sosok bapak pendidikan yang cinta terhadap pendidikan, atas dedikasi dan kepemimpinannya di Inhil itulah yang memecut saya untuk dapat berkiprah dan ingin menjadi seperti Indr  Mukhlis Adnan. 

"Untuk itu, kami pengurus DPD KNPI Inhil mendoakan semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan, Amiiin, " harapnya. 






Tulis Komentar