Dihadapan Pengusaha Malaysia, Haji Herman Paparkan Potensi Perkebunan Inhil

Pj Bupati Inhil, Haji Herman, saat memaparkan potensi perkebunan Inhil kepada PUNI Malaysia di Hotel Asialink kota Batam Provinsi Kepri, Kamis (18/04/2024). (Dok. Prokopim)

KILASRIAU.com  - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Haji Herman jumpai Investor Persatuan Usahawan Nusantara Johor (PUNJ) Malaysia.

Dalam pertemuan itu, Haji Herman memaparkan potensi unggulan yang dimiliki Masyarakat Inhil khususnya di bidang pertanian ke pengusaha asal Malaysia.

Pertemuan itu dilaksanakan di Hotel Asialink Jalan Sriwijaya No 22 Kampung Pelita kota Batam Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (18/04/2024).

"Dengan pertemuan ini kita harapkan para pengusaha Malaysia yang tergabung di PUNJ  bisa berinvestasi ke Inhil," kata Haji Herman saat bertemu Ketua PUNJ Malaysia Datuk Sri Muhammad Zubir.

Dikatakan Haji Herman, Persatuan Usahawan Nusantara Johor atau PUNJ merupakan perkumpulan para pengusaha yang berada di negeri Jiran. Kalau di Indonesia disebut Kamar Dagang.

Dengan dilaksanakannya pertemuan itu, Haji Herman berharap bisa menarik pengusaha Malaysia untuk berinvestasi di Inhil khususnya dibidang perkebunan seperti sagu dan pinang.






Tulis Komentar