Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1445H, Pj Bupati Tegaskan Para ASN Untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

KILASRIAU.com  -  Pimpin Apel Pagi pasca libur lebaran idul Fitri 1445 Hijriyah, Penjabat (Pj) Bupati Inhil H.Herman SE MT menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dapat berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Rabu pagi (16/04/2024).

Bertempat di halaman kantor Bupati Inhil jalan pendidikan Tembilahan, Pj Bupati Herman secara langsung memimpin apel pagi awal masuk kerja pasca lebaran idul Fitri yang diikuti oleh seluruh ASN pejabat eselon di lingkup pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam amanatnya Pj Bupati Herman menghimbau kepada para ASN untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setelah sebulan penuh menjalani puasa Ramadhan.

"Saya menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat memaksimalkan kembali pelayanan kepada masyarakat dimana sebelumnya mungkin selama bulan Ramadhan pelayanan kepada masyarakat kurang maksimal," ungkapnya 

Pada kesempatan tersebut juga Pj Bupati Herman juga tak lupa memberikan penekanan kepada OPD untuk dapat mempercepat proses Progres pekerjaan agar tidak terjadi keterlambatan seperti pada tahun sebelumnya.

"Kepada seluruh OPD kembali saya menekankan agar mempercepat progres pengerjaan yang di jalankan selesai tepat waktu sehingga dapat memaksimalkan pemberian pelayanan kepada masyarakat," tegasnya. 

Karena masih dalam suasana lebaran, diakhir pelaksanaan apel pagi juga dimanfaatkan untuk saling bersalaman bermaafan antara Penjabat Bupati dengan pejabat eselon dan seluruh ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Indragiri Hilir






Tulis Komentar