Gesa Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2024, Pj Bupati Inhil Panggil Semua OPD

Pj Bupati Inhil, Haji Herman, saat bersama petinggi OPD mendengarkan langsung pemaparan mengenai progres persiapan pelaksanaan pembangunan, Senin (15/4/2024).

KILASRIAU.com  - Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil),  Haji Herman menekankan seluruh Organisasi  Perangkat Daerah (OPD) untuk menggesa pelaksanaan kegiatan untuk tahun anggaran 2024. 

Bahkan Pj Bupati memangggil langsung pimpinan OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Inhil untuk mendengar penjelasan progres pelaksanaan kegiatan pembangunan infrastruktur.

"Dari minggu malam hingga sepanjang hari senin ini, saya panggil bersama seluruh OPD untuk memaparkan progres pelaksanaan kegiatan," kata Haji Herman, Senin (15/4/2025).

Pertemuan antara petinggi OPD tersebut dibagi beberapa sesi bergantian, masing-masing OPD memaparkan progres kegiatan yang akan dilaksanakan ditahun anggaran 2024 ini.

Haji Herman menekankan seluruh OPD melaksanakan kegiatan lelang baik fisik maupun non fisik secepatnya. Sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dalam pengerjaan kegiatan.  

"OPD selalu berkoordinasi terkait kendala dan hambatan yang dihadapi," tambahnya. 

Masih menurut Herman, pelaksanaan percepatan kegiatan pembangunan ini sangat penting dan harus tepat waktu. Sehingga kualitas dan dan pengerjaan selesai  tepat waktu. 

"Masyarakat Inhil  telah menunggu hasil dari pelaksanaan pembangunan. Jadi  Jangan sampai terlambat," ungkap Herman. 

Terahir Pj Bupati mengingatkan seluruh OPD untuk  belajar dan bercermun dari pengalaman yang sudah-sudah. Agar bisa dijadikan bahan evaluasi dan pembelajaran untuk maju kedepan.






Tulis Komentar