H-2 Lebaran, Pemkab Inhil Gelar Buka Puasa Bersama Dengan OPD

KILASRIAU.com  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Buka Puasa Bersama dengan Dinas Pariswisata, Pemuda dan Olahraga, dan Kebudayaan (Disparporabud) Kabupaten Inhil juga Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab Inhil di hari ke-28 Ramadhan 1445 H / 2024 M. Bertempat di Mess Kedaton Kediaman Bupati, Senin (08/04/2024).

Hadir dalam kesempatan ini, Asisten II Setdakab Inhil Junaidi, Kadis Parporabud Inhil Qudri Ramaputera beserta jajaran, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Zul Irma Indra Setdakab Inhil beserta jajaran, Ketua Koni dan Pimpinan Cabor serta masyarakat.

Dalam sambutan Pj Bupati Inhil Herman yang diwakili oleh Asisten II Junaidy Ismail mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Bapak-Ibu pada acara buka puasa bersama Pemkab Inhil ini.

Ia berharap melalui kegiatan ini, silaturahim dan ukhuwah islamiyah diantara kita semua terjalin semakin baik dan erat, serta terciptanya persatuan dan kesatuan yang kokoh dan kuat.

"Selamat menunaikan Ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H, semoga semua amal ibadah yang kita lakukan diterima oleh Allah SWT," ucapnya

Diisi tausiah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Surya As'ad, kegiatan ini diakhiri dengan shalat Magrib berjama'ah.






Tulis Komentar