Jelang Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1445H, Pemdes Wonosari Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

KILASRIAU.com  - Jelang peringatan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, pemerintah desa (Pemdes) Wonosari, Kecamatan Pelangiran memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di desa Wonosari, Dusun Banggar Sari, Senin (8/4/24).

Penyaluran santunan kepada anak yatim ini merupakan kegiatan yang sudah direncanakan di bulan Ramadhan serta memberikan sedikit sebahagian rezekinya agar anak yatim yang membutuhkan bisa juga merayakan hari Raya Idul Fitri ini.

Kades Wonosari Wahyudi berharap melalui penyerahan santunan anak yatim ini dapat membangkitkan dan menumbuhkan rasa solidaritas sosial antar sesama masyarakat dalam membangun kebersamaan, kepedulian, persatuan dan kesatuan.

“Saya mengajak seluruh warga tidak terkecuali jajaran pemerintah dasa yang memiliki rezeki yang berlebih agar dapat kiranya menyisihkan sebahagian rezekinya untuk menyantuni anak yatim maupun kaum dhuafa dan juga senantiasa berinfaq, karena setiap  yang kita dapatkan terdapat hak orang lain yang membutuhkan,” harap Kades Wonosari Wahyudi.

Dikesempatan itu juga, Kades Wonosari Wahyudi menambahkan bahwa "Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah diberikan ini, diberikan kelancaran rezeki serta kesehatan, dan  bagi penerima santunan tiada tangis si yatim dihari raya,"






Tulis Komentar