Lanjutkan Tradisi Kebaikan, FIFGROUP Cabang Kabupaten Indragiri Hilir Gelar Kegiatan Tebar Takjil Menjelang Akhir Bulan Suci Ramadan

Kegiatan FIFGROUP Peduli Berbagi Takjil ini diawali dengan acara silahturahim dan simbolis serah terima takjil yang dilakukan oleh Kepala Cabang FIFGROUP cabang Kabupaten Indragiri Hilir, bapak Jhon Chrismanto Gultom, kepada Ketua Mesjid Al-Muhawwarah Ust

KILASRIAU.com  - Bulan Ramadan menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk saling berbagi kepada lingkungan sekitar yang membutuhkan. Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadan PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk kembali menyebarkan kebahagiaan dan berkah kepada masyarakat melalui kegiatan FIFGROUP Peduli Berbagi Takjil.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), FIFGROUP membagikan 14.580 takjil yang tersebar di lebih dari 243 cabang seluruh Indonesia, termasuk kantor pusat, dengan nilai lebih dari Rp350 juta sejalan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) FIFGROUP ke-35.

Foto bersama manajemen FIFGROUP Kabupaten Indragiri Hilir bersama dengan penerima takjil.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan melalui program FIFGROUP Peduli. Program ini diinisiasi dengan tujuan untuk memberikan dampak positif dan kontribusi berkelanjutan bagi perkembangan sosial ekonomi masyarakat.

Dimana FIFGROUP Peduli Berbagi Takjil ini diawali dengan acara silahturahim dan simbolis serah terima takjil yang dilakukan oleh Kepala Cabang FIFGROUP cabang Kabupaten Indragiri Hilir oleh Jhon Chrismanto Gultom, kepada ketua pengurus Mesjid Al-Munawwarah Ustad Mad Syahri.

Pada kesempatan yang sama, Director in Charge EHSSR & Sustainability, Esther Sri Harjati, mengatakan “Bersyukur, FIFGROUP diberikan kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk senantiasa menebar kebaikan dan membantu masyarakat sekitar. Semoga pembagian takjil dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar network FIFGROUP seluruh Indonesia yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kami berharap apa yang FIFGROUP lakukan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT”

Suasana penyerahan takjil kepada masyarakat yang dilakukan oleh  FIFGROUP Kabupaten Indragiri Hilir kepada Mesjid Al-Munawwarah, sebagai kegiatan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

Sementara itu, Jhon Chrismanto Gultom mengatakan "Menjadi kebahagiaan bagi FIFGROUP cabang Kabupaten Indragiri Hilir, masih berkesempatan untuk berbagi kepada masyarakat sekitar yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga takjil ini dapat diterima dengan bahagia dan rasa syukur. Semoga kita diberikan kekuatan untuk dapat menjalankan ibadah puasa sampai hari kemenangan tiba,”

Disi lain, Ketua pengurus Mesjid Al-Munawwarah Ustad Mad Syahri, menyambut baik kegiatan pembagian takjil yang dilakukan oleh FIFGROUP Kabupaten Indragiri Hilir, “Alhamdulilah, FIFGROUP selalu memberikan perhatian khususnya kepada masyarakat yang berada di lingkungan sekitar kantor. Pembagian takjil ini tentu sangat bermanfaat bagi kami semua yang sedang menjalankan ibadah puasa. Terima kasih FIFGROUP, semoga kebaikan senantiasa mengiringi setiap langkah yang dilalui. Selalu jaya FIFGROUP.”**






Tulis Komentar