Anggota DPRD Natuna Wan Ricci Saputra Gelar Buka Puasa Bersama

Kilasriau.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna menggelar silaturrahmi dan buka puasa bersama (bukber) dengan masyarakat Sedanau, Minggu 7 April 2024.

Acara berlangsung di salah satu rumah warga tepatnya di Jalan Lintas Bunguran RT 01 RW 01, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna.

Wan Ricci Saputra mengatakan, kegiatan silaturrahmi dan bukber tersebut digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara DPRD dengan masyarakat, sehingga tercipta kedekatan antara masyarakat dengan DPRD Natuna.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Sedanau, atas terselenggaranya acara ini. Semoga kegiatan ini menambah erat tali silaturrahmi antara kita semua,” ucapnya.

Ia melanjutkan, bulan suci Ramadhan tahun ini harus lah kita manfaatkan sebaik mungkin, karena tahun yang akan datang belum tentu kita bisa bertemu dengan bulan suci Ramadhan.

"Untuk itu beramal lah dengan sungguh-sungguh. Segala amal ibadah pada bulan Ramadhan ini akan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda," kata Wan Ricci Saputra mengingatkan.

Ditambahkan nya, Semoga kegiatan silaturrahmi kita pada hari ini dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah, sehingga apa yang kita lakukan ini akan menjadi keberkah bagi kita semua.

"Jika keberkahan sudah kita peroleh maka kita akan mendapatkan kebahagiaan yang bertambah-tambah," tutup Wan Ricci.

Pada kegiatan bukber tersebut, telah disiapkan hidangan lengkap untuk disantap bersama oleh seluruh undangan yang hadir.






Tulis Komentar