Pemdes Catur Karya Gelar Buka Puasa Sekaligus Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

KILASRIAU.com  - Tidak terasa perayaan hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tinggal beberapa hari, untuk mendekatkan tali silaturahmi Pemerintah Desa (Pemdes) Catur Karya, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil menggelar buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, Ahad (7/4/24)

Pelaksanaan buka bersama ini dilakukan di Gedung Olahraga desa Catur Karya yang dihadiri oleh seluruh perangkat desa dan anak yatim yang menerima santunan.

Kades Catur Karya Usman mengatakan bahwa kegiatan buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim ini, merupakan kegiatan yang sudah direncanakan di bulan Ramadhan ini.

Untuk itu, Kades Catur Karya Usman berharap melalui buka puasa bersama dan penyerahan santunan anak yatim ini dapat membangkitkan dan menumbuhkan rasa solidaritas sosial antar sesama masyarakat dalam membangun kebersamaan, kepedulian, persatuan dan kesatuan.



“Untuk itu saya mengajak seluruh warga tidak terkecuali jajaran pemerintah dasa menyisihkan sebahagian rezeki kita untuk menyantuni anak yatim maupun kaum dhuafa dan juga senantiasa berinfaq, karena setiap  yang kita dapatkan terdapat hak orang lain yang membutuhkan,” ajak Usman

Terakhir, Kades Catur Karya Usman mengucapkan terimakasih pada Yayasan Peduli Snak Yatim, Kecamatan Pelangiran serta para donatur yang telah membantu terlaksananya kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini.

"Kami hanya dapat mendo'akan semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah diberikan, diberikan kelancaran rezeki serta kesehatan, dan  bagi penerima santunan tiada tangis si yatim dihari raya," imbuhnya.**






Tulis Komentar