Lomba Pawai Takbiran Keliling, Dusun Suka Maju Optimis Jadi Juara

PULAU LANCANG, KUANSING (KILASRIAU.Com) - Semarak Takbiran sudah mulai terasa. Menyongsong hari kemenangan tersebut, Pemerintahan Desa (Pemdes) Pulau Lancang bersama panitia lomba takbiran sudah mencanangkan agar setiap Dusun di Desa Pulau Lancang untuk menyelesaikan perlengkapan lomba takbiran.

Salah satu dusun yang ada di Pulau Lancang, yakni dusun Suka Maju yang nantinya juga akan ikut berlomba takbiran keliling sudah mempersiapkan kafilah terbaiknya. 

"Sejauh ini untuk persiapan lomba takbir keliling antar dusun, perlengkapan dusun Suka Maju sudah hampir rampung," ucap Sery Kepala Dusun Suka Maju.

"Memang untuk kafilah dan perlengkapan dusun suka maju sampai saat ini sudah hampir siap, untuk kafilahnya sendiri tinggal finishing," pungkas Sery Sambil Tersenyum.

Selanjutnya sery berharap agar warga yang berada di dusun Suka Maju selalu menjaga kekompakan ketika lomba takbir keliling nanti. Dirinya juga optimis dengan Persiapan yang sudah matang ini, bahwa dusunnya bisa menjuarai lomba takbir keliling antar dusun tersebut.

Disamping itu, Oktaviar selaku Pj Kades Pulau Lancang sangat mensupport kegiatan positif lomba takbir keliling ini. Oktaviar juga berharap, mudah-mudahan lomba ini sukses dan terus berlanjut di tahun berikutnya.

Terakhir beliau juga berharap agar kita masyarakat khususnya desa pulau lancang dalam lomba takbir keliling semarak idul Fitri 1445 H ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.**






Tulis Komentar