Jalin Kebersamaan, Forkom RT/RW dan Kaling Sedanau Gelar Buka Puasa Bersama

Kebersamaan RT/RW dan Kaling bersama Camat Bunguran Barat serta Sekcam Bunguran Barat usai buka bersama. Jumat, (5/4/2024) Foto : Herman

Kilasriau.com - Forum Komunikasi RT/RW dan Kepala Lingkungan (Kaling) Kelurahan Sedanau mengadakan buka bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta menjaga kekompakan antara sesama.

Acara buka bersama berlangsung di Gracia Food Court, jalan Jendral Sudirman, Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, pada Jumat 5 April 2024.

Hadir dalam kegiatan buka bersama tersebut Camat Bunguran Barat, Sekcam Bunguran Barat, serta RT/RW dan Kaling Kelurahan Sedanau.

Khaidir Camat Bunguran Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh RT/RW dan Kaling yang telah mengadakan acara buka bersama ini. Ia berharap kegiatan seperti ini akan terus dapat dilakukan untuk menjaga persatuan dan kekompakan.

"Kita sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas sehari-hari, terkadang lupa untuk menjalin silaturahmi dengan sesama kita, ini lah salah satu momentum kita berkumpul untuk mempererat tali silaturahmi," kata Khaidir Camat Bunguran Barat.

Sama halnya dengan Dian Rahadian Ketua Forum Komunikasi RT dan RW ia berharap agar acara seperti ini terus dilakukan dalam menjaga kebersamaan dan kekompakan, khusus nya kita para perangkat RT/RW dan Kaling yang ada di Kelurahan Sedanau.

"Diharapkan acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan persaudaraan antara sesama," kata Dian Rahadian yang juga menjabat RT O3 di Kelurahan Sedanau.

Ia juga mengatakan bahwa melalui kegiatan buka bersama di bulan Ramadhan ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara RT/RW dan Kaling di Kelurahan Sedanau.

"Terutama dalam menjalankan kewajiban sehari-hari sebagai RT/RW dan Kepala Lingkungan di wilayah masing-masing," ujarnya.

Terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung kegiatan buka puasa bersama ini, tanpa dukungan mustahil kegiatan ini bisa terlaksana tutup Dian Rahadian.






Tulis Komentar