Kades Wonosari Gelar Buka Bersama Dengan Jajaran Pemerintah Desa Serta Sholat Berjama'ah

KILASRIAU.com  - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah serta menjalin silaturahmi sesama jajaran perangkat desa Wonosari, Kamis (04/04/24).

Kades Wonosari Wahyudi mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas saat bulan suci Ramadhan sebagai bentuk kebersamaan kepada jajaran pemerintah dasa dan masyarakat.

“Kegiatan-kegiatan sosial keagamaan kerap kami lakukan sepanjang tahun terutama selama bulan Ramadhan karena sudah menjadi agenda rutin kita sebagai wujud perhatian kita terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” kata Kades Wonosari Wahyudi.

Ia juga mengungkapkan, kegiatan ini sebagai sarana komunikasi serta membangun kedekatan antara jajaran pemerintah desa dengan masyarakat sekitar desa Wonosari.

"Saya atas nama pribadi selaku kades Wonosari Wahyudi, sangat senang dan bangga kepada jajaran pemerintah dasa yang berkenan hadir pada hari acara sore hari ini, semoga berjalan lancar dan mendapatkan barokah, aamiin ya rabbal alamin," tuturnya.

Kemudian, Kades Wonosari Wahyudi, menyebutkan bahwa bulan ramadhan bukanlah hanya sekedar menahan lapar dan haus, lebih dari itu ramadhan adalah waktu dimana setiap manusia memperdalam hubungan dengan Allah SWT. Menguatkan solidaritas kita dengan sesama, dan memperbaiki diri dalam segala aspek.

"Untuk itu saya merasa senang melihat seluruh jajaran pemerintah desa telah menyempatkan waktu mendukung setiap program kerja yang akan kita laksanakan sehingga dapat beroperasi dengan baik," ujarnya.

Terakhir, Kades Wonosari Wahyudi menambahkan, bahwa dalam acara buka puasa ini, dirinya mengajak kepada seluruh yang hadir untuk saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

"Mari kita buka hati dan pikiran kita untuk saling berbagi kasih saling menghormati dan saling membantu sesama umat manusia, mari kita ingatkan diri kita sendiri berbagi bukanlah hanya memberi materi, tetapi juga memberikan waktu perhatian dan doa bagi mereka yang membutuhkan," tuturnya.**






Tulis Komentar