Safari Ramadhan di Sentajo Raya

Bupati Suhardiman Berikan Atensi Perbaiki Jembatan di Desa Koto Sentajo

SENTAJO RAYA, KUANSING (KILASRIAU.Com) - Bupati Kuantan Singingi, Dr. H. Suhardiman Amby memberikan atensi terhadap perbaikan jembatan di Koto Sentajo. Hal itu disampaikannya pada saat acara Safari Ramadhan di Mesjid Raya Sentajo, Desa Kampung Baru, Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau. Rabu (03/04/2024) malam.

Selain itu, Bupati Suhardiman juga menjemput berbagai aspirasi masyarakat demi terwujudnya pemerataan pembangunan di Kuansing.

“Selain pembangunan, kita juga tidak lupa membangun SDM nya yaitu pendidikan dan kesehatan, untuk pendidikan kita berikan anak Daerah Kuansing beasiswa ke perguruan tinggu ternama, dan untuk kesehatan kita sudah berikan berobat gratis (UHC), antar jemput ibu melahirkan (Jamelah), dan program cuci darah," begitu kata Suhardiman menjelaskan.

Dikatakan Suhardiman, "kedepannya kita akan perbaiki segala kekurangan, kita akan tingkatkan persatuan dan kesatuan demi terwujudnya Visi Misi kita semua yaitu Kuansing Bermarwah," tuturnya.

Sementara Camat Sentajo Raya Hevi Heri Antoni, S.Sos.,M.Si juga menceritakan program Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, sudah banyak dirasakan oleh masyarakat Kuansing.

“Terkait pendidikan, bahkan sudah dirasakan langsung oleh salah seorang masyarakat Sentajo Raya, anak Almarhum Bapak Apriadi di Kampung Baru, anaknya dapat beasiswa dari Bupati, di IPB Bogor, Terimakasih pak Bupati," kata Camat Hevi di acara Safari Ramadhan di Mesjid Raya Sentajo, desa Kampung Baru Sentajo itu.

Lebih lanjut, Camat Hevi Heri Antoni juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati, terkait sejumlah aspirasi masyarakat yang akan direalisasikan tahun ini, yaitu perbaikan Jembatan di Koto Sentajo.

“Terimakasih pak Bupati, alhamdulillah tahun ini akan dibangun Perbaikan jembatan Desa Koto Sentajo, untuk akses menuju arena pacu jalur. Puluhan hektar sawah masyarakat melalui jalan tersebut. Selain itu, aspirasi masyarakat, perbaikan jalan Provinsi yang ada di Desa Koto Sentajo menuju Benai, dan pembangunan jembatan di ujung jalur dua dekat kantor Camat Sentajo Raya, serta pembangunan IPAL di Puskesmas," demikian pungkas Hevi.**






Tulis Komentar