HMI Gelar Buka Puasa, Berbagi Takjil dan Khataman Al-Qur'an Bersama Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan

KILASRIAU.com  - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan melakukan kegiatan berbagi takjil dan khataman Al-Qur'an sekaligus berbuka puasa bersama dengan  pengurus panti serta anak-anak asuhan Muhammadiyah Tembilahan

Agenda Khataman Al-Qur'an dan Buka Puasa Bersama ini digelar di Pondok Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan,  sementara untuk pembagian takjil digelar di sekitaran Tugu Upakarti, Jl.Veteran Tembilahan, Rabu (03/4/24).

Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan Muhammad Yusuf, menuturkan kegiatan khataman Al-Qur'an, buka puasa dan berbagi takjil ini merupakan kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh kader keluarga besar HMI Cabang Tembilahan dan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan berbagi keberkahan di bulan suci, dan juga merupakan bentuk rasa syukur atas karunia Allah SWT dengan saling berbagi keindahan momen Ramadhan saudara-saudari kami di panti dan kepada masyarakat umumnya” tuturnya.

Sementara itu, Palma Riana, Ketua Umum Kohati HMI Cabang Tembilahan berharap dengan kegiatan ini, HMI Cabang Tembilahan sedikitnya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjadi momen saling menghargai satu sama lainnya.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan menjadi momen untuk saling menghargai satu sama lainnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini".**






Tulis Komentar