Pj. Bupati Inhil Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat "Ketupat - 2024" Dalam Rangka Idul Fitri 1445H / 2024 M

KILASRIAU.com - Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari bersama Pimpinan OPD terkait menghadiri apel gelar pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H - 2024 M, Rabu (03/04/2024) pagi.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Mapolres Inhil ini dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil AKBP. Budi Setiawan, S.I.K, M.I.K dengan diikuti jajaran Polres Inhil serta stake holder terkait lainnya.

Membacakan sambutan tertulis Kapolri, Kapolres Inhil AKBP. Budi Setiawan, S.I.K, M.I.K menyampaikan bahwa Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 dan sebagai wujud nyata sinergisitas Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka mengamankan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H.

Dihadapan rekan – rekan wartawaan Kapolres Inhil AKBP. Budi Setiawan, S.I.K, M.I.K menyampaikan bahwa Operasi Ketupat ini akan berlangsung dari tanggal 04 - 16 April 2024 dengan melibatkan anggota sebanyak 170 personil yang ditempatkan di beberapa titik dalam wilayah Kab. Inhil.

Sementara Penjabat Bupati Indragiri Hilir dalam keterangannya yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil menyampaikan harapannya agar pelaksanaan arus mudik dan barang juga rangkaian hari raya Idul Fitri 1445 H dalam wilayah Kab. Inhil berjalan aman dan lancar.

“Melalui kesempatan ini saya juga menghimbau kepada kepada seluruh masyarakat Indragiri Hilir agar memberikan suport, dukungan dan bantuan serta ikut menjaga ketertiban dan keamanan khususnya diwilayahnya masing – masing agar rangkaian kegiatan Idul Fitri berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan”, ucap Pj. Bupati.

Usai apel gabungan, Pj. Bupati bersama Kapolres dan undangan lainnya juga berkesempatan melihat kesiapan kendaran oprasional pendukung Operasi Ketupat 2024.






Tulis Komentar