Hadiri Sertijab Pj Kepala Desa Marsawa

Camat Sentra Minta Masyarakat Marsawa Kompak dan Pertahankan Predikat Desa Mandiri

SENTAJO RAYA (KILASRIAU.Com) - Camat Sentajo Raya, Hevi Heri Antoni, S.Sos.,M.Si minta masyarakat Desa Marsawa untuk selalu kompak dan bisa mempertahankan predikat Desa Mandiri.

Hal demikian dikatakan Camat Hevi saat menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Marsawa, Senin (01/04/2024) di Gedung Serbaguna Marsawa.

Didampingi Kasi PMD, Asneri disebutkannya jika Pj Kades yang lama, Supono sudah berhasil meningkatkan predikat Desa Marsawa dari Desa Maju menjadi Desa Mandiri.

"Capaian ini tentu sangat di apresiasi, dan hendaknya Pj Kades yang baru, Sigit Purnomo mampu mempertahankan capaian yang ada dengan berbagai prestasi lainnya," ujar Hevi.

Dimana, Hevi menaruh optimis besar pada sosok Sigit, namun diharapkan tetap bersinergi dengan seluruh elemen desa baik BPD, Tokoh Masyarakat dan lainnya untuk kemajuan Desa.

"Diharapkan Pemerintahan Desa tetap bersinergi dengan seluruh elemen desa. Baik itu BPD, Tohoh Masyarakat, Pemuda dan Tokoh Agama dan lainnya. Dengan demikian, akan menjadikan desa Marsawa lebih maju dan lebih baik kedepannya," demikian pungkasnya.**






Tulis Komentar