Bupati Minta Gerak Cepat, Camat Sentajo Raya dan PUPR Bersihkan Bahu Jalan

SENTAJO RAYA (KILASRIAU.Com) - Guna memudahkan akses masyarakat, sejumlah ruas jalan dilakukan pembersihan di bahu jalan. Camat Sentajo Raya, Hevi Heri Antoni, S.Sos.,MSi kepada awak media menjelaskan, perbaikan jalan yang dilakukan Dinas PUPR dimulai hari ini. Senin (01/04/2024).

Camat Sentajo Raya yang akrab disapa Hevi itu mengatakan, bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas PUPR pasca dilantiknya beliau sepekan lalu menjadi Camat Sentajo Raya.

Dikatakannya, setelah ditelusuri, sejumlah ruas jalan mengalami penyempitan akibat ditumbuhi semak belukar. Beberapa ruas jalan yang mengalami penyempitan, diantaranya akses jalur dua menuju Kantor Camat hingga Desa Geringging Jaya. Selanjutnya ruas jalan Teratak Air Hitam, dan ruas jalan ke Desa Kampung Baru serta Koto Sentajo.

"Kondisi ini telah saya sampaikan kepada Pak Bupati, dan Alhamdulillah Pak Bupati Dr. H Suhardiman Amby merespon dengan cepat, seraya mengintruksikan PUPR untuk mengeksekusi kebutuhan masyarakat, sesuai ketersediaan alat yang ada," ungkap Hevi.

Warga Sentajo Raya, Heri ( 37 ) yang tinggal di Langsat Hulu berterimakasih atas gerak cepat Camat Sentajo Raya, PUPR dan khususnya Bupati H Suhardiman Amby.

"Kami berharap lebih banyak lagi kue pembangunan untuk Sentajo Raya, terutama akses jalan untuk peningkatan ekonomi masyarakat," demikian harap Heri, pengusaha ayam petelor itu.**






Tulis Komentar