Mewakili Pj.Bupati Inhil, Asisten I Setda Hadiri Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

KILASRIAU.com  - Pj.Bupati Inhil yang di Wakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda. Inhil Drs.H.Tantawi Jauhari menghadiri buka bersama bersama Polres Inhil, Sabtu (19/3/2024) sore di Jl.Gajah Mada aula Rekonfu Mapolres Inhil.

Turut hadir pada buka bersama tersebut Ketua DPRD, unsur Forkopimda, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu, tokoh agama, tokoh masyarakat, wartawan dan anak yatim.

Sebelum berbuka, terlebih dahulu dilaksanakan penyerahan Plakat kepada KPU oleh Asisten I Setda Inhil serta Kapolres dan Unsur Forkopimda kepada Bawaslu Inhil, Wartawan dan Kontributor TVRI.

Selanjutnya penyerahan santunan kepada 80 orang dan serta ceramah agama yang disampaikan oleh Ketua MUI Inhil.

Dalam sambutannya, mewakili Pj.Bupati Inhil, Asisten I Setda Inhil Drs.H.Tantawi Jauhari mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dilaksanakan kegiatan ini. Karena dengan kegiatan buka bersama ini merupakan salah satu wujud mengisi amaliyah bulan dengan silaturahmi.

Beliau menambahkan, mudah-mudahan dengan meningkatkan silaturahmi ini dan kegiatan-kegiatan lainnya sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan baikbaik dan masyarakat kita hidup tenang dan damai dalam lindungan kepada Allah SWT.

Kapolres Inhil, AKBP Budi Setiawan menjelaskan, silaturahmi, buka puasa bersama serta santunan anak yatim merupakan salah satu program Polres Inhil di bulan Ramadhan.

"Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa, serta memperkuat silaturahmi personel Polres Inhil bersama forkopimda dan seluruh elemen masyarakat," tuturnya.






Tulis Komentar