Tahun ke 4 Bulan Suci Ramadhan, Yasinan Ibu-ibu Sabilal Muhtadin Bagikan 90 Paket Sembako Kepada Kaum Duafa

KILASRIAU.com  - Momentum bulan Ramadhan kali ini banyak digunakan untuk melakukan berbagi kegiatan yang memiliki nilai ibadah.

Seperti Yasinan Ibu-ibu Sabilal Muhtadin yang melakukan pembagian 90 paket sembako kepada masyarakat yang berada di jalan Sabilal Muhtadin, Tembilahan.

Ketua Yasinan Hj Fitria Samsudin Uti menuturkan bahwa penyelenggaraan pembagian sembako ini rutin dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan, yang mana penerima nya khusus kaum duafa yang ada di jalan Sabilal Muhtadin.

"Ini merupakan tahun ke 4 Yasinan Ibu-ibu Sabilal Muhtadin melaksanakan kegiatan sosial. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan mengingat tidak lama lagi akan merayakan hari raya idul fitri. Tentunya banyak kebutuhan yang diperlukan dalam merayakan hari Raya Idul Fitri," kata Ketua Yasinan Hj Fitria Samsudin Uti, Sabtu (30/3/24).

Sama seperti tahun sebelumnya, Ketua Yasinan Hj Fitria Samsudin Uti menambahkan bahwa dana pembagian sembako ini bersumber dari para donatur yang dikumpulkan oleh panitia setiap melaksanakan pengajian.

"Jadi, dana ini didapat dari keliling mangkok setiap setengah bulan sekali saat yasinan ditambah beberapa anggota yasinan secara pribadi menjadi donatur. Untuk itu kita mendoakan semoga para donatur dan anggota yang telah memberikan sebahagian rezeki nya di berikan kesehatan serta dilancarkan segala urusan nya, Amin," imbuhnya.

Disisi lain, Ketua RT jalan Sabilal Muhtadin Yarfaulis mengucapkan terimakasih kepada kelompok yasinan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada di jalan Sabilal muhtadin. Semoga apa yang diberikan bermanfaat serta dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

"Tentunya kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuannya. Saya berharap kedepannya bisa lebih banyak lagi masyarakat kita yang mendapatkan bantuan. Mengingat saat ini semua keperluan serba mahal. Jadi bantuan seperti ini dapat meringankan beban masyarakat kita yang memang membutuhkan," tuturnya. 
 






Tulis Komentar