Hadapi Mudik Lebaran 2024, Danlanud RSA Natuna Cek Kesiapan Bandara Raden Sadjad

Kilasriau.com - Menjelang mudik lebaran, Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., melakukan peninjauan langsung ke Bandara Raden Sadjad Natuna, Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka memastikan kelancaran dan kenyamanan arus mudik Lebaran 1445 Hijriah, Jumat (29/3/2024).

Peninjauan ini didampingi Kepala Dinas Operasi Lanud RSA  (Kadisops) Lanud RSA, Komandan Satuan Polisi Militer TNI AU Lanud RSA (Dansatpomau), Kapuskopau Lanud RSA dan Kaintel Lanud RSA.

Danlanud RSA Natuna mengatakan bahwa prioritas utama Lanud RSA Natuna adalah memastikan kelancaran dan kenyamanan para pemudik di Bandara RSA Natuna.

"Kami ingin memastikan bahwa para pemudik dapat merasakan mudik yang aman dan nyaman di Bandara RSA Natuna," kata Danlanud RSA Natuna.

Danlanud RSA Natuna meninjau berbagai fasilitas di Bandara RSA Natuna, seperti ruang tunggu, posko kesehatan TNI AU, area check-in dan tempat  X-Ray Bandara RSA.

Danlanud RSA juga sempat berbincang dengan captain pilot pesawat dan penumpang untuk mengetahui kendala dan keluhan selama mudik.

Danlanud RSA Natuna menginstruksikan kepada Dansatpomau Lanud RSA Natuna dan Pihak Bandara yang terlibat dalam pengamanan mudik Lebaran 1445 Hijriah untuk mendirikan posko Lebaran dan selalu siaga memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik.

"Pastikan para pemudik mendapatkan pelayanan yang terbaik dan mudik dengan aman dan nyaman," tegas Danlanud RSA Natuna.






Tulis Komentar