Safari Ramadhan Gunung Toar, Bupati Suhardiman: Jalan Usaha Tani Menuju Pebaun Sepanjang 4 KM Akan Diaspal

GUNUNG TOAR,KUANSING (KILASRIAU.Com) - Tingkat kehadiran Safari Ramadhan di setiap Kecamatan semakin membludak, menyambut kehadiran Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby bersama Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kuansing.

Dari pantauan media, sudah sebelas Kecamatan Safari Ramadhan di hadiri oleh Bupati Suhardiman, tapi di Kecamatan Gunung Toar ada yang beda, bagaimana tidak, ribuan masyarakat Gunung Toar antusias dan penuh kehangatan menyambut kehadiran Bupati Kuansing bersama tim Safari Ramadhan, di Mesjid Jami’ Desa Koto Gunung, Kecamatan Gunung Toar, Selasa (26/03/2024) malam.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Gunung Toar, saya tidak menyangka seramai ini masyarakat hadir, alhamdulillah kita bertemu kembali, dalam hal ini kami tim safari ramadhan sekaligus menjemput aspirasi masyarakat Gunung Toar," kata Bupati H. Suhardiman.

Selain itu, masyarakat Gunung Toar juga mendapat kabar baik, bahwa Bupati H. Suhardiman akan merealisasikan pengaspalan Jalan Usaha Tani yang menghubungkan antara Desa Koto Gunung menuju Pebaun sepanjang 4 KM.

Menanggapi hal demikian, Camat Gunung Toar Erdison, S. Pd merasa bahagia dan bangga dengan terealisasinya jalan tersebut.

“Lebih Kurang 7 Bulan saya sudah menjabat sebagai Camat Gunung Toar, alhamdulillah satu persatu aspirasi masyarakat Gunung Toar di realisasikan oleh Bapak Bupati, mewakili masyarakat kami ucapkan terimakasih pak Bupati," pungkasnya.

Turut hadir, WAKA II DPRD Kuansing Juprizal, Ketua TP PKK Hj. Yulia Suhardiman, Asisten III Drs. Rustam, Kepala Inspektorat Andi Zulfitri, ST.,M.Sc, Sejumlah Kepala OPD, Forkopimcam, Kades, Tokoh Masyarakat serta ribuan masyarakat Gunung Toar.**






Tulis Komentar