IPMPB Apresiasi Ketegasan Bupati Zukri Dalam Melarang Live Konser Musik Selama Ramadhan

Ketua IPMPB, Salamuddin Toha

KILASRIAU.com - Belakangan ini beredar berbagai berita di media masa yang menghebohkan masyarakat Kabupaten Pelalawan, khususnya Kecamatan Pangkalan Kerinci terkait adanya live konser musik di bulan Suci Ramadhan tepatnya di Taman Kenagangan di depan Masjid Raya al Mutaqqin Pangkalan Kerinci.

Kemudian kegiatan tersebut mendapat sorotan dan kritikan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan dikarenakan dilaksanakan di malam bulan Suci Ramadhan. 

Bupati Pelalawan, H. Zukri, SE yang saat ini sedang melaksanakan ibadah umroh pun merespon dan mengambil langkah tegas menyampaikan melalui pesan WhatsApp agar Camat dan Lurah Pangkalan Kerinci, untuk tidak melaksanakan kegiatan live konser musik selama Bulan Suci Ramadhan.

Melihat respon Bupati Zukri tersebut, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan Bersatu (IPMPB) pun memberikan apresiasi kepada Bupati Zukri atas ketegasannya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua IPMPB, Salamuddin Toha, ini patut di berika apresiasi atas ketegasan Bupati Pelalawan ini bahwa langkah cepat Bupati Zukri untuk melarang mengadakan konser live musik selama bulan Ramadhan sejatinya telah menjaga kondusifitas masyarakat di tengah menjalani puasa Ramadhan.

"Dengan demikian, langkah yang diambil oleh Bupati Pelalawan tersebut sangat layak mendapatkan apresiasi yang positif dari berbagai pihak, termasuk dari Ketua IPMPB,  juga sebagai upaya bersama dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat." Kata Tokoh Mahasiswa Pelalawan Asal Pangkalan Kerinci ini, Selasa (26/3/24).






Tulis Komentar