Puasa 15 KNPI INHIL Adakan Pembagian Takjil dan Buka Puasa Bersama dengan Jajaran Forkopimda

KILASRIAU.com - Puasa ke - 15 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan pembagian takjil dan sekaligus buka bersama bertempat di Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan (26/03/2024).

Nampak dihadiri Bupati Indragiri Hilir yang diwakilkan oleh Kadis Perpusatakaan dan Arsip Daerah Abdul Rasyid, Dandim 0314/Inhil yang diwakili oleh Kasdim Mayor. Arm. Luud Guntono, Pasintel Kodim 0314/Inhil, Danpom Tembilahan, Kapolres Inhil yang diwakili Kasatlantas dan Kasat Samapta Polres Inhil, Kejaksaan Inhil, bersama para OKP se-Inhil dan para pengurus KNPI Inhil.

Saat diwawancarai Ketua KNPI Kab. Inhil, Mahmudin, S.Pi, mengatakan Kegiatan hari ini adalah bentuk Kepedulian KNPI Inhil yang bersinergi dan bekerja sama dengan Forkompinda serta Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil untuk membagikan takjil pada masyarakat Inhil serta bentuk KNPI untuk masyarakat sekaligus kita juga langsung mengadakan acara buka bersama agar lebih mempererat tali silaturahmi para anggota KNPI, bersama jajaran Forkopimda, Kodim dan Polres Inhil.

Ditambahkan Mahmudin, KNPI Inhil hadir dalam bulan yang berkah ini agar kita dapat berbagi bersama kepada masyarakat walau tidak seberapa tapi inilah bentuk kepedulian dari KNPI dan Jajaran Forkopimda Inhil tentunya, dan juga kita tidak hanya membuat acara yang seremonial saja namun kita lanjutkan sebelum berbuka kita juga adakan tausiyah yang di isi oleh Ustadz Maskur sehingga kita tidak hanya berbagi saja dan berbuka saja namun ada tausiyah yang kita dengarkan bersama.

"Alhamdulillah kegiatan hari ini lancar dan aman kita bersama-sama jajaran Forkopimda, Kodim, dan Polres Inhil dapat turun kejalan untuk memberikan takjil perdana kami dari KNPI dan juga langsung untuk mempererat silahturahmi kita di bulan suci ini langsung kita adakan buka puasa bersama, sehingga inilah bentuk kita KNPI Inhil dalam membangun sinergi dan menjalin hubungan yang baik dengan Forkopimda dan berguna untuk masyarakat Inhil tentunya" tutupnya.**






Tulis Komentar