Silaturahmi dan Buka Bersama KKIH, Pj.Bupati Herman Serahkan Penghargaan Inhil Peduli Serta Tabungan Haji

KILASRIAU.com - Memasuki Ramadhan puasa ke-25 atau Senin (25/3/2024) sore Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH).

Silaturahmi yang dipusatkan Grand ballroom di hotel Pangeran Jl.Sudirman Pekanbaru turut dihadiri lansung Pj.Bupati Herman, Unsur Forkopimda Inhil, Wakil Ketua DPRD Riau, Sekda Inhil, para pimpinan OPD, Tokoh-tokoh Masyarakat Inhil serta ratusan Masyarakat dan Mahasiswa yang tergabung dengan KKIH Kota Pekanbaru.

Dalam sambutan ketua KKIH Pekanbaru Hj.Nurlia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang telah memfasilitasi acara silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut.

"Melalui momen ini kami dapat berkumpul bersilaturahmi dengan masyarakat kabupaten Indragiri Hilir yang ada di Pekanbaru," ungkapnya

Sementara itu Penjabat (Pj) Bupati Inhil H.Herman menyambut baik acara silaturahmi dan buka puasa yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan tersebut.

"Selain sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah Kabupaten dengan warga masyarakat inhil yang ada di Pekanbaru, kesempatan ini juga digunakan sebagai pemberian informasi terhadap kemajuan program-program pembangunan yang ada Dikabupaten Indragiri Hilir," ungkap Pj Bupati

Guna memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan baik, tak lupa Pj Bupati mengajak masyarakat untuk dapat memperbanyak amalan-amalan ibadah

"Kabupaten Indragiri Hilir merupakan kabupaten regili yang terkenal dengan tuan Guru Sapat Syekh Abdurrahman Siddiq Al-Banjari, dengan karomah serta peninggalan kitab -kitab karangan tuan guru dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat kabupaten Indragiri Hilir," harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati Herman juga menyerahkan Penghargaan Inhil Peduli dan tabungan Haji dari KKIH kepada 17 orang Warga Pekanbaru yang berasal dari Inhil aktif di kegiatan KKIH, salah satunya pembacaan Tahsin Al-Qur'an.






Tulis Komentar