Bantuan Atap Dari Pimpinan IKPP Sudah Terpasang, Begini Reaksi Penghulu Kampung Pinang Sebatang

KILASRIAU.COM, Tualang — Bantuan atap spandex yang diberikan pimpinan IKPP Perawang Mill Bapak Hasanudin The kepada Penghulu Kampung Pinang Sebatang Arizal beberapa waktu lalu sudah terpasang dibeberapa titik, diantaranya SDN 11, TK Pechi Kids, TNI-AL, kelompok budidaya ikan lele Tuah Komang Barokah ( TKB) Kampung Pinang Sebatang, Kec. Tualang, Kab. Siak, Senin (25/03/2024).

Penghulu Kampung Pinang Sebatang Arizal mengucapkan terima kasih kepada pimpinan IKPP Perawang Mill Bapak Hasanudin yang selalu mensuport baik dalam bentuk kegiatan atau pun bantuan.

 

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Hasanudin yang selalu mensuport setiap kegiatan atau pun bantuan yang kami ajukan dengan respon yang baik dan cepat. Bantuan atap ini sangat bermanfaat dan berguna sekali untuk perbaikan atap Sekolah-Sekolah, Pos TNI-AL serta Kelompok Budidaya Ikan," Ucap Arizal.

Arizal juga menambahkan hubungan antara perusahaan dengan kampung kedepannya agar lebih erat lagi dan memberi dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat.

"Semoga kedepannya bantuan semacam ini bisa lebih direalisasikan karna berdampak banyak bagi masyarakat. Seperti sekolah yang atapnya bocor, lapuk dan berkarat, dengan inisiatif pemerintah kampung yang bekerja sama dengan perusahaan bisa membantu perbaikan, alhamdulillah pihak sekolah sangant senang dan sangat terbantu," tutup Penghulu Pinang Sebatang.
 






Tulis Komentar