Pj. Bupati Inhil Hadiri Pengukuhan Bunda Literasi, Paud & Asuh Stunting Serta Pembina Posyandu Kelurahan

KILASRIAU.com  - Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman menghadiri pelantikan Bunda Literasi, Bunda Paud & Bunda Asuh Stunting serta Pembina Posyandu Kelurahan / Desa se Kecamatan Kuala Indragiri, Selasa sore (19/03/2024).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Kuindra ini turut dihadiri beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Camat dan Forkopimcam Kec. Kuindra serta undangan lainnya dengan di ikuti Bunda Literasi, Bunda Paud & Bunda Asuh Stunting serta Pembina Posyandu Kelurahan / Desa yang dikukuhkan.

Mengawali sambutannya, Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman menyampaikan ucapan selamat kepada Bunda Literasi, Bunda Paud & Bunda Asuh Stunting serta Pembina Posyandu Kelurahan / Desa yang baru dikukuhkan.

"Harapan saya Bunda Literasi, Bunda Paud & Bunda Asuh Stunting juga Pembina Posyandu Kelurahan / Desa yang baru dikukuhkan dapat menjalankan tugas dan mengemban amanah yang diberikan serta bekerjasama dengan berbagai pihak dalam menyelesaikan permasalahan yang ada dan membantu pemerintah daerah dalam menuntaskan permasalahan stunting serta mewujudkan Paud yang berkualitas, inklusif dan merata di seluruh desa dan kelurahan", ucap Herman.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pj. Bupati Herman juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan Ibadah puasa Ramadhan 1445H, semoga Allah SWT memberikan bimbingan dan ridhonya kepada kita semua.






Tulis Komentar