Pj. Bupati Inhil Menghadiri Kegiatan Ramadhan Berbagi

KILASRIAU.com  - Memenuhi undangan Panitia Kegiatan Ramadhan Musholla Baitul Mukharram, Pj. Bupati Inhil yang diwakili Penjabat Sekda Kab. Inhil Ery Putra menghadiri kegiatan Ramadhan berbagi (berbagi sembako) di lingkungan Musholla Baitul Mukharram Tembilahan, Minggu siang (17/03/2024).

Kegiatan yang ditaja IDI Kab. Inhil bekerjasama dengan pengurus Musholla Baitul Mukharram ini turut dihadiri Kapolres Inhil yang diwakili Kapolsek Tembilahan Kota, Lurah Tembilahan Kota serta perwakilan IDI dan undangan lainnya juga masyarakat sekitar.

Adapun bantuan yang diberikan sebanyak 150 paket sembako yang terdiri dari beras, telor ayam dan minyak goreng yang diperuntukkan untuk masyarakat di sekitar Musholla khususnya jama'ah dan warga yang kurang mampu.

Diawali dengan Tausiah oleh Ustadz H. Efendi, Lc yang mengangkat tema keutamaan bersedekah dan Sholat Zuhur berjamaah, acara dilanjutkankan dengan penyerahan sembako yang disejalankan dengan peresmian Satkamling di lingkungan RT. 01 / RW. 16 Kelurahan Tembilahan Kota.

Membacakan sambutan tertulis Pj. Bupati Inhil, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Ery Putra mewakili pemerintah daerah menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada IDI Kab. Inhil dan pengurus Musholla Baitul Mukharram serta seluruh pihak yang ikut terlibat.

"Bantuan yang diberikan ini tentunya sangat berarti dan bernilai manfaat untuk masyarakat dan warga yang kurang mampu khususnya di wilayah sekitar terutama dalam menunaikan dan menjalankan ibadah puasa Ramadhan", ucap Ery.

"Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga bantuan yang diberikan memberikan manfaat bagi yang menerima dan bernilai ibadah bagi kita semua", ujar Pj. Sekda mengakhiri sambutannya.






Tulis Komentar