Ketua TP PKK Inhil Pimpin Rapat Pelaksanaan Program Kerja PKK 2024

KILASRIAU.com - Ketua TP PKK Inhil, Hj. Katerina Susanti memimpin Rapat Pelaksanaan Program Kerja PKK Tahun 2024, bertempat di ruang rapat kediaman Bupati Inhil, Rabu (06/03/2024) Sore.

Rapat di awali dengan laporan masing-masing ketua Pokja TP PKK Inhil terkait program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2024, diantaranya Pesantren Kilat Bulan Ramadhan, Pembentukan Taman Baca dan Rumah Dilan, Sosialisasi Pemanfaatan Lahan Pekarangan, pilot project Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana Menuju Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan pembuatan Vlog kegiatan utk masing2 Pokja.

Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada masing-masing ketua Pokja beserta anggota yang telah memaparkan beberapa program kegiatan.

"Segera koordinasikan dengan pihak OPD terkait. Semoga rencana kerja kita terlaksana dengan baik sehingga 10 Program pokok PKK bisa berhasil kita laksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir yang sama-sama kita cintai ini," ujar Hj. Katerina.






Tulis Komentar