Jalin Tali Asih Bersama Lansia, Pj Bupati Didampingi Pj Ketua TP PKK Inhil Kunjungi Panti Bhakti Lansia

KILASRIAU.com - Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Herman didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Katerina Susanti Herman mengunjungi Yayasan Panti Bhakti Lansia yang berlokasi di Jl. Pekan Arba Lr. Palila Kecamatan Tembilahan, Selasa (05/03/2024).

Turut hadir pada kesempatan ini, Kadis Kominfo PS, Kabag Kesra, Kabid Dinsos, Bulog, Camat Tembilahan, Lurah Pekan Arba, TP PKK Kabuten dan Kecamatan, serta Ketua dan Pengurus Yayasan Panti Bhakti Lansia.

Selain untuk menjalin tali asih bersama lansia, kehadiran Pj Bupati Herman beserta rombongan juga merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah kepada lansia.

Sembari melihat secara langsung kondisi lansia dan bangunan disana, Pj Bupati Herman mengatakan, Pemerintah akan berupaya membenahi apa yang menjadi kebutuhan, mulai dari akses jalan, kendaraan, juga kelengkapan bangunan akan menjadi perhatian.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, saya ucapkan terimakasih kepada pengurus dan donatur yang turut andil dalam keberlangsungan Panti lansia ini. Semoga Allah membalasnya dengan kebaikan," ucap Pj

Sementar Pj Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman dikesempatan itu mengajak seluruh masyarakat untuk lebih peduli kepada kaum lansia yang ada di sekitarnya.

Hal itu dikatakannya karena merawat orang tua adalah bentuk Ibadah yang sangat mulia.

"Menjadi lansia adalah sebuah kepastian untuk semua orang. Baginya, lansia memiliki peran penting dalam pengalaman sepanjang perjalanan hidup," tutupnya






Tulis Komentar