Pj Bupati Herman Tutup Secara Resmi TC Kafilah Inhil Persiapan MTQ Provinsi XLII di Kota Dumai

KILASRIAU.com - Training Center (TC) Kafilah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam rangka persiapan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Provinsi Riau XLII tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Kota Dumai secara resmi ditutup, Senin (04/03/2024) malam.

Kegiatan TC Kafilah Kabupaten Inhil tersebut ditutup oleh Penjabat (Pj) Bupati Herman diwakili Asisten I Setdakab Inhil H. Tantawi Jauhari, Senin (04/03/2024) malam. Bertempat disalah satu Aula Hotel yang ada di Tembilahan.

TC Kafilah yang diselenggarakan oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Inhil ini telang berlangsung selama 15 hari. Diikuti sebanyak 67 peserta dari berbagai cabang lomba.

Sebagai info, pelaksanaan MTQ Provinsi Riau XLII tahun 2024 direncanakan akan dilaksanakan di Kota Dumai pada tanggal 21 s/d 27 April tahun 2024 mendatang.

Dalam sambutan Pj Bupati Herman yang dibacakan Asisten I H. Tantawi Jauhari yang juga merupakan Ketua Umum LPTQ Kabupaten Inhil mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil sangat megapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada LPTQ Kabupaten Inhil yang telah menggelar kegiatan TC Kafilah Kabupaten Inhil dalam rangka persiapan MTQ Provinsi Riau ke-42 tahun 2024 ini.

"Alhamdulillah rangkaian kegiatan TC Kafilah Kabupaten Inhil yang telah dimulai sejak tanggal 20 Februari 2024 yang lalu berjalan dengan baik dan lancar sebagaimana kita harapkan," tambahnya

Pj Bupati Herman berharap, semoga dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh dan atas izin Allah SWT, pada MTQ ke-42 tahun 2024 ini, Kabupaten Inhil bisa masuk peringkat tiga besar atau bahkan juara umum.






Tulis Komentar