Squad PonPes Modern Al - Azkiya Pengalihan - Keritang Sabet Juara Umum Perkemahana Gabungan 5 Organisasi SMAN Saker dan Ponpes Saadatudaraen

KILASRIAU.com  - Squad PonPes Modern Al - Azkiya Pengalihan - Keritang kembali menjadi jura Umum dalam acara Perkemahana Gabungan 5 Organisasi SMAN Saker dan Ponpes Saadatudaraen, Ahad, 03 Maret 2024.

"Alhamdulillah ala kulli hal, Syukur yang terdalam kepada Allah Subhanahu Wata'ala atas segala karunia nikmat nya kepada kita semua, kembali hari ini goresan prestasi kembali diraih oleh Pasukan Gerakan Pramuka Pangkalan Pondok Pesantren Modern Al Azkiya 11.169 -11.170 di perkemahan Pondok Pesantren Saadatuddaraen dan SMA Negeri 1 Keritang, tentunya ini merupakan salah satu kebanggan buat kita bersama, tentunya untuk keluarga besar Pondok Pesantren Modern Al -Azkiya," tutur pimpinan PonPes Modern Al - Azkiya Pengalihan - Keritang

Selama pelaksanaan tersebut berlangsung setiap peserta dibagi menjadi dua Regu. Untuk Penggalang Putri yang beranggotakan 17 Santri dan 3 Ustadz/zah Pendamping. Dengan beranggotakan 30 putri penegak penggalang, 30 putra penegak penggalang serta 5 orang ustadz/zah pendamping yang berangkat menuju Kec. Keritang tepat di SMA Negeri 1 Keritang, Berhasil membawa Prestasi Juara Umum 1 Penegak dan juara Umum 1 Penggalang dengan Perlolehan lebih kurang 22 prestasi dimasing-masing cabang lomba.

"Dengan rasa syukur ke Allah SWT, yang berangkat kebumi perkemahan Perhut Gudep Pondok pesantren Saadatuddaraen berhasil membawa pulang 5 piala dari berbagai cabang lomba, dan Regu Penegak dan penggalang putra putri. Seperti Juara Umum 1 Penegak dan juara Umum 1 Penggalang dengan Perlolehan lebih kurang 22 prestasi dimasing-masing cabang lomba," ucapnya.

Sementara itu, salah satu Pendamping Sekaligus tenaga Pengajar diPonpes Modern Al -Azkiya Kak Imam mengatakan "Alhamdulillah tentunya ini kebanggan bagi kita semua, ini adalah hasil kerja keras dan usaha serta Do'a dari pemimpinan, kepala Madrasah, Pembina, Majlis guru dan kita semua keluarga besar pondok pesantren Modern Al-Azkiya atas support dan dedikasinya dalam pelaksanaan kegiatan ini.
Semoga kedepan InsyaAllah akan terus bebenah, evaluasi untuk lebih meningkat kan lagi semngat, serta Kualitas untuk terus melebarkan sayap - sayap prestasi dievent-event selanjutnya."

Senada dengan itu kak Amir selaku Pembina Pramuka Putra mengatakan "Bahwa keberhasilan ini adalah keberhasilan kita bersama, ini adalah ajang untuk menjalin silaturahmi, kita semua adalah oemenang, kita semua adalah orang- orang berorestasi, senoga kedepan nya kita terus meningkatkan kualitas pergerakan Pramuka khususnya didaerah dan pangkalan masing- masing, melahrikan generasi -generasi muda yg dapat mengamalkan nilai-nilai dasa Dharma dalam kegidupa  sehari-hari, manjadi generasi penerus yang dapat memberikan warna indah nan baru dalam goresan -goresan lebidupan dimasa yang akan datang," Imbuhnya

"Tentunya banyak hal yang harus menjadi perhatian da  PR Besar buat kita bersama khusunya di era modern ini, kita membutuhkan wadah yang mampu mencetak generasi -generasi masa depan yang jauh lebih baik, lebih berkarakter serta bermanfaat," tambahnya.






Tulis Komentar