Pj Bupati Inhil Buka Penyuluhan Narkoba, Pencegahan dan Penanggulangan Kekerasan di Pondok Pesantren Yasin Tembilahan Hulu

KILASRIAU.com  - Pj Bupati Inhil yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Qaddafi membuka secara resmi kegiatan Penyuluhan Narkoba, Pencegahan Dan Penanggulangan Kekerasan (Anti Bulying), bertempat di pondok pesantren Yasin, Jln. Syuhada, parit 7, Tembilahan Hulu, sabtu (02/03/2024).

Kegiatan yang ditaja oleh Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) melatih indah ini juga diisi dengan lomba Cerdas Cermat, Habsy dan Kultum yang diikuti oleh para santriwan/santriwati dari berbagai pondok pesantren yang ada di Inhil.

Turut hadir dalam kesempatan ini, perwakilan dari Dinas Pendidikan, Polres Inhil, para pimpinan pondok pesantren, tokoh masyarakat, narasumber, serta para santriwan/santriwati pondok pesantren.

Ketua PKBM melati indah, Harnita dalam sambutannya mengatakan, PKBM melati indah merupakan sekolah non formal yang memberikan kesempatan pendidikan kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Inhil dengan tujuan untuk memotivasi anak agar lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu untuk meraih cita-cita.

Sementara itu Pj Bupati Inhil H. Herman dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Staf Ahli menyampaikan, atas nama pemerintah Kabupaten Inhil menyambut baik sekaligus mengapresiasi kegiatan ini.

"Kegiatan ini tentunya sangat positif, dan bisa menjadi salah satu kontribusi nyata PKBM dalam dunia pendidikan," ujar Pj Bupati.

Selanjutnya Pj Bupati Inhil mengucapkan terimakasih kepada PKBM melati indah atas inisiatif dan dedikasinya dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

"Saya juga mengajak kepada peserta didik, guru, dan orang tua untuk terus mendukung dan memperjuangkan pendidikan yang berkualitas di Kabupaten Indragiri Hilir," tutup Pj Bupati Inhil.






Tulis Komentar