Keren, Caleg Nasdem Jufrizal, S.A.P Abang Penghulu Pinang Sebatang Raih 1 Kursi Di Dapil III Tualang

KILASRIAU.COM, Tualang — Jufrizal, S.A.P  salah satu Caleg dari Partai Nasional Demokrasi ( Nasdem) berhasil merebut kursi DPRD Kabupaten Siak Dapil III Tualang dengan perolehan suara Partai 3.338 suara, Jufrizal,S.A.P yang akrab disapa Merun meraih suara terbanyak dengan jumlah 1.446 suara yang selisih kurang lebih 300 suara dari Juhartono rekan separtainya. Jufrizal, S.A.P di pastikan lolos raih 1 kursi berdasarkan hasil Pleno terbuka tingkat Kecamatan yang diadakan di Gor km 10 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, senin (26/02/2024).

Suatu kebanggaan bagi Penghulu dan masyarakat Kampung Pinang Sebatang yang memiliki Wakil Rakyat orang Pinang Sebatang itu sendiri, apa lagi Jufrizal, S.A.P salah satu Caleg pendatang baru di Dapil III Tualang, banyak yang tidak menyangka beliau bisa meraih 1 kursi.

Dalam wawancaranya dengan Kilasriau.com Penghulu Kampung Pinang Sebatang Arizal mengucapkan selamat dan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilih dan mempercayai Jufrizal sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak untuk mewakili suara dan aspirasi masyarakat Kecamatan Tualang, selasa (27/02/2024).

 

 

"Selamat atas terpilihnya Jufrizal, S.A.P sebagai wakil rakyat di Dapil III Tualang serta terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat Kecamatan Tualang yang telah memberi kepercayaan kepada abang saya Jufrizal untuk mewakili dan memperjuangkan suara serta aspirasi masyarakat Kecamatan Tualang khususnya Kampung Pinang Sebatang, dan suatu kebanggaan bagi saya dengan pencapaian yang  telah di peroleh oleh Jufrizal, harapan saya kedepannya saling bersinergilah antara Legislatif dengan Pemkam," ujar Penghulu Pinang Sebatang.

Saat di temui Jufrizal, S.A.P atau Merun mengucapkan rasa terimakasih sebesar - besarnya kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

"Alhamdulillah, keberhasilan ini berkat doa dari keluarga serta dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, terimakasih kepada masyarakat atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya, dan tentu hasil ini adalah perjuangan yang tidak mudah, Dan saya mengucapkan terima kasih kepada teman - teman dan relawan yang telah berjuang, insyallah saya akan amanah ," ucap pria yang akrab di sapa Merun itu.

Dengan terpilihnya Jufrizal, S.A.P menjadi wakil rakyat Kabupaten Siak, maka sejarah mencatat beliau menjadi Dewan pertama yang berasal dari Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang.






Tulis Komentar