Gelar Rapat Konsolidasi, Yayasan Ibnu Thaha Mantapkan Persiapan Festival Anak Sholeh 2024

KILASRIAU.com -  Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Hilir, menggelar konsolidasi dalam rangka Persiapan Festival Anak Sholeh 2024 di Kantor Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Kamis, (8/2/24).

Rapat Koordinasi Majlis Guru Markaz Hubbul Qur'an dan Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha ini merupakan langkah lanjutan dari Perkumpulan Sebelum-sebelumnya. Pelaksanaan dari Yayasan Ibnu Thaha Indragiri baik Markaz Hubbul Qur'an begitupula Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Al-Ustadz Muhammad Ridha Shadik, S.Pd.I.

Titik Fokus Pembahasan Adalah Persamaan Persepsi Tim Panitia Dari Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Hilir kelak akan segera dikonfirmasi dari Pihak IKPM Gontor Cabang Indragiri Hilir.

"Diantaranya Penyebaran Form Pendaftaran Festival Anak Sholeh 2024, Buku Pintar Petunjuk Pelaksanaan Kegiatan Festival Anak Sholeh 2024 secara Online dan Ragam Usulan, masukan serta harapan kedepan setelah acara ini berjalan dengan lancar sukses," kata panitia.

Selain itu, acara yang ditaja bermotokan "Membangun Karakter, Nilai dan Jiwa Islami, Aktivitas Akademis Non-Akademis, Serta Disiplin tingkat tinggi menuju Masa Depan Yang berarti" ini, Untuk Memberikan Manfaat serta Motivasi Kepada Anak-anak Peserta Didik mulai dari Usia 4 Tahun Hingga 12 tahun tingkatan TK/RA A-B Hingga Kelas 6 SD/MI.

Sementara itu, selaku Pembimbing dari Acara Festival Anak Sholeh ini Memaparkan Secara Singkat, Padat dan Akurat dari Awal Proses Acara akan dimulai pada Tanggal 23 Febuari 2024 Hingga Akhir pelaksanaannya 25 Februari 2024.

Ditambahkan Pula Al-Ustadz Muhammad Iqbal, S.Ds. Dari Ketua Pelaksana Festival Anak Sholeh 2024, memberikan Penjelasan "kurang lebih diadakan 25 Cabang Perlombaan dari 3 Tingkatan, tiap masing-masing cabang akan diumumkan 3 Peserta terbaik setiap, maka Berjuanglah dengan Sungguh-sungguh, begitupula kita sebagai Tim Pelaksana Berkaryalah sebelum Habis Masanya".

Ia juga menyebutkan bahwa acara yang digelar berlangsung usai peringatan Peristiwa Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Shollawlahu Alaihi Wassalam di Kantor dan Kawasan Lingkungan Kegiatan Belajar Mengajar Markaz Hubbul Qur'an Pada Pukul 07:30 Sampai Dengan 10.00 Wib, Berjalan dengan Sesuai Harapan.

"Segara Daftarkan Anak Peserta Didik Terbaik anda untuk bergabung dan berkompetisi dalam Kegiatan Festival Anak Sholeh 2024  Ikpm Gontor Cabang Indragiri Hilir di Yayasan Ibnu Thaha Indragiri dalam Rangka Semarak Menyambut 1 Abad Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo," ajaknya.

Berikut Link Form Pendaftaran Festival Anak Sholeh 2024. https://forms.gle/DAbzxtqkwQwv8aWj8 **






Tulis Komentar