Kapolsek Tembilahan Hulu Pimpin Gotong Royong dan Cooling Sistem Pemilu Damai di Vihara Budi Bhakti

KILASRIAU.com - Dalam menyambut tahun baru Imlek yang ditetapkan pada 10 Februari 2024, Polsek Tembilahan Hulu mengunjungi sekaligus melakukan gotong royong membersihkan rumah ibadah Vihara Budi Bhakti yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Tembilahan Hulu, Kamis (08/02/2024). 

Kunjungan sekaligus cooling sistem dalam rangka pemilu damai 2024 ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki diikuti personel Polsek Tembilahan Hulu serta Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tembilahan Hulu Syahruddin. 

Kedatangan Kapolsek dan rombongan disambut baik oleh Ketua Yayasan Budi Bhakti Deddy Sucaini, Sektretaris Yayasan Budi Bhakti Supriadi dan pengurus Vihara Budi Bhakti Tembilahan yang sedang melakukan persiapan dalam menyambut Imlek tahun 2024/2575 Kongzili. 

Dalam kunjungan tersebut, AKP Ricky Marzuki menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam menyambut perayaan Imlek serta mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

"Kepada seluruh masyarakat Tionghoa yang akan menyambut tahun baru Imlek ini untuk tetap saling menjaga kerukunan mari bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya di Kecamatan Tembilahan Hulu. Mari menjaga kondusifitas jangan sampai ada gesekan antar suku, ras dan agama," ujar Kapolsek. 

Kemudian, dia juga meminta masyarakat untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 untuk memberikan hak pilih untuk menentukan pemimpin Negara. 

"Kami juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan, memberikan suara atau hak pilihnya untuk menentukan pemimpin negara kita, jangan golput demi kemajuan negeri ini," tegasnya.






Tulis Komentar